Selasa, 16 Oktober 2012

PERAN PRAMUKA DALAM TEKNOLOGI INFORMATIKA



Assalamu'alaikum, Salam Pramuka....
Oke, selamat pagi sobat Pramuka, semoga hari ini akan menjadi hari yang indah untuk sobat semua, amiin.
Pada postingan kali ini, Inilah Pramuka akan sedikit menyinggung masalah penggunaan Teknologi Informatika  dalam Kepramukaan nih sob.
Dalam era Modrn dan maju, alias globalisasi ini, tentunya banyak sekali perkembangan-perkembangan di dunia yang kita tempati ini, khususnya di bidang TEKNOLOGI, wahh jangan sampai deh sobat Pramuka "Gaptek", kenapa kok Pramuka gak boleh Gaptek? Ya jelas gak Boleh lah, justru kita harus terus mengikuti  arus perkembangan jaman, TAPI ada tapinya, dalam mengikuti perkembangan jaman, kita harus tau yang namanya Batas, yaps, pasti udah pada tau lah maksud saya, he..he..

Kemudian, Untuk menghilangkan rasa "Gaptek" itu dari dalam diri Pramuka, DKC Banyumas mengadakan sebuah kompetisi Blog, ohh yeahh.... makanya semalem aku lembur bikin blog ini, he..he..
Saya yakin, Kompetisi ini banyak sekali manfaatnya, mulai dari mendapatkan temang blogger, memperkenalkan Blog kepada Kaka - Kaka Pramuka, dan mendapat banyak visitor nantinya.

Memang sih, akhir-akhir ini dunia Blog sudah mulai dihinggapi anak-anak ABG, dari mulai Blog Hacking, Tutorial, Komputer, Memasak, Musik, Berita dan Lain sebagainya. Nah, untuk melengkapi kekurangan diatas, saya menciptakan sebuah BLOG tentang Kepramukaan "Inilah Pramuka".

Blog ini nantinya akan saya buat sebagai sumber Informasi Kepramukaan, baik yang ditulis sendiri, maupun berita Populer yang sedang melanda dunia Kepramukaan Indonesia Saat ini.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan dipostingan Kali ini, semoga sobat Pramuka bisa menghilangkan rasa Gaptek itu, dan Salam Pramuka....

3 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

hehehehe
okey mas brooo
thanx yahh

salam pramuka !

mantep bahasanya kak, gaul dan mengena! LIKE THIS!

Posting Komentar