Sabtu, 03 November 2012

Belajar Blogging Bersama RIEZTOSHARE



Assalamu'aikum waromatullah hiwabarakatu...

Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat TUHAN yang Maha ESA, karena atas Karunia-NYA saya(penulis) masih diberi kesempatan untuk menulis posting pada hari ini dan sobat pramuka(pembaca, bagi yang membaca hee...hee) masih diberi kesempatan pula untuk mengunjungi dan membaca artikel Inilah Pramuka pada hari ini.


Pada kesempatan yang indah kali ini saya mengajak sobat pramuka sekalian untuk mengunjungi salah satu situs favorit blogger, yaps... kali ini Inilah Pramuka ingin berbagi ilmu blogging kepada sobat pramuka sekalian. Barangkali sobat pramuka memiliki blog pribadi dan ingin sedikit mempermak tampilan blog sobat.

Pada intinya, saya akan memperkenalkan sebuah situs yang isinya mengenai tips-tips blogging.

Langsung saja. RIEZTOSHARE, RIEZTOSHARE adalah blog milik sahabat saya satu pangkalan(SMK Bina Teknologi PWT), satu Ambalan(Ir.H.Juanda) dan satu kelas ^_^ yang beralamat di http://www.rieztoshare.com

Singkat cerita, blog RIEZTOSHARE awalnya dibuat untuk memenuhi tugas dari Bapak guru, namun karena Admin lama-kelamaan suka dengan kegiatan blogging, RIEZTOSHARE terus dikembangkan sehingga menjadi blog yang sekarang ini.

Isi dari blog RIEZTOSHARE sendiri pada dasarnya adalah mengenai Teknologi IT, berita, artikel, tips n trick komputer, web design, tips facebook, bahkan sobat juga dapat mendownload beberapa software gratis disana, dan tidak ketinggalan yaitu TIPS BLOGGING. Selain sobat dapat belajar Tips Blogging, sobat juga dapat menambah wawasan sobat di dunia IT.

Jujur saja, saya banyak belajar mengenai tips-tips blogging dari RIEZTOSHARE. Banyak tips yang saya ambil dari sana untuk menghias blog saya ini, seperti membuat widget online visitor(yg berwarna merah disebelah kiri), widget breaking news(dibawah menu), widget YM, Kotak Fan Page Facebook, dan masih banyak lagi.

Apabila sobat ingin belajar blogging, silahkan kunjungi saja RIEZTOSHARE.COM. Hampir semua tips blogging, widget, efek, dan istilah dalam blogging ada disana, saya yakin sobat akan mendapatkan double 'WoW' setelah mengunjungi RIEZTOSHARE. Selain ilmu blogging sobat meningkat, blog sobat juga akan semakin menarik.

Oiya, RIEZTOSHARE juga merupakan blog DO-FOLLOW, jadi apabila sobat ingin meminta follow atau tukar link, tinggal konfirmasi saja dengan Adminnya ^_^

Yaps, bagaimana ? Apakah sobat berminat untuk belajar bersama RIEZTOSHARE ? tunggu apalagi !! dapatkan tips mernarik dan GRATIS untuk blog sobat !!! Hanya di RIEZTOSHARE.COM

    

Cukup sampai disini ya sobat, mungkin hanya segini dulu yang bisa saya sampaikan di postingan kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat dalam aktifitas blogging yang sekarang ini semakin marak, akhir kata Wassalamu'alaikum warrah matullahiwabarakatu.

Terimakasih, Salam Pramuka !!!

3 komentar:

temen nya restu ya.. ahahhahah

salam kenal pramuka...
lihat blog ini jadi ingit masa sekolah dulu.

Posting Komentar